Friday, May 15, 2015

3 Tips Memilih Busana Muslimah Wanita

Info Nevy - Tips Memilih Busana Muslimah Wanita - Apakah anda adalah seorang muslimah?, jika memang anda merupakan seorang muslimah tentunya anda ingin menunaikan kewajiban anda sebagai seorang muslimah bukan?, seorang muslimah memiliki sebuah kewajiban yakni menutup auratnya yang meliputi seluruh bagian tubuhnya termasuk bagian mahkota yang sangat indah, kecuali dua bagian yang boleh terlihat yakni bagian wajah yang merupakan identitas diri serta bagian telapak tangan. Dan selain dua bagian tersebut, bagian lainnya merupakan sebuah bagian yang harus tertutup. Lantas dengan apakah seorang wanita harus menutup auratnya?

 Bahan yang sangat dianjurkan oleh Islam guna menutup aurat seorang wanita adalah busana muslimah yang syar’i dan hijab yang menutup dada. Inilah bahan yang sangat dianjurkan oleh Islam untuk dikenakan wanita muslimah. Tentunya sebagai seorang wanita muslimah sudah sepantasnya dan seyogyanya untuk mengenakan apa yang menjadi keharusan yakni berbusana muslimah yang syar’i dan berhijab. Lantas bagaimanakah tips yang baik dan benar dalam memilih busana muslimah wanita?, berikut ini kami uraikan untuk anda tentang 3 Tips Memilih Busana Muslimah Wanita, diantaranya :

Desain
Dalam memilih desain yang cocok digunakan untuk busana muslimah wanita adalah desain yang simple namun elegan. Gunakan desain yang memang sangat cocok dengan bentuk tubuh dan semua aspek terkait dengan tubuh anda dan kecocokannya. Pilihlah desain yang memang cocok dengan tubuh anda.

Warna
Siapapun anda akan sangat cocok mengenakan warna – warna yang cerah karena akan memberikan kesan yang menarik dan ceria pada diri anda. Wanita berkulit putih ataupun hitam manis tentu sangat cocok dengan warna cerah akan tetapi sesuaikan pula pemilihan warnanya dengan jenis dan warna kulit anda agar warna – warna cerah yang anda kenakan dapat menyatu dengan penampilan anda dan memberikan identitas anda sesungguhnya.

Sesuai aktivitas
Ketika anda mengenakan busana muslimah, upayakan anda turut menyesuaikannya dengan aktivitas sesungguhnya yang anda lakukan. Bedakan busana muslimah untuk aktivitas harian dengan busana muslimah yang akan dikenakan untuk acara formal. Dengan membedakannya tentunya anda akan mendapatkan rasa nyaman dengan pakaian yang anda kenakan ini.

Nah, apakah saat ini anda sepakat dengan tips yang kami bagikan?, jika memang anda termasuk salah satu orang yang sepakat dengan tips yang kami bagikan, maka terapkanlah sajian kami dalam kehidupan sehari – hari. Semoga informasi 3 Tips Memilih Busana Muslimah Wanita bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Terima Kasih.

3 Tips Memilih Busana Muslimah Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Uda

0 comments:

Post a Comment

 
Batu Akik | Jenis Batu Akik