Friday, May 15, 2015

Jenis Busana Muslim Terbaru

Info Nevy - Jenis Busana Muslim Terbaru - Mungkin kita telah tahu dan paham tentang batasan – batasan aurat dan tata cara berbusana yang telah ditetapkan sesuai ajaran agama Islam dimana aurat yang harus tertutup dengan busana bagi pria adalah mulai dari pusar hingga lutut sementara untuk aurat bagi wanita yang harus tertutup dengan busana adalah mulai dari seluruh tubuh kecuali bagian telapak tangan dan wajah yang menyimbolkan identitas diri. Nah, karenanya bagi anda yang merupakan seorang muslimah sudah sepantasnya mengamalkan apa yang menjadi suatu kewajiban anda sebagai seorang muslimah yakni menutup aurat.

Nah, bagi anda yang memang berkenan untuk senantiasa menutup aurat yang anda miliki, dapat anda tutup dengan busana muslimah yang sangat baik. Saat ini anda tidak perlu khawatir dengan busana muslimah yang dapat dikenakan karena kini fashion muslimah sangatlah banyak jenis dan inovasinya. Berikut ini sebagai informasi tentang busana muslimah akan kami uraikan untuk anda tentang Jenis Busana Muslim Terbaru diantaranya :

Blovsween

Busana muslim ini terbuat dari bahan yang dingin sehingga saat dipakai pastinya anda akan merasa nyaman dan bahan 100% dijamin akrilik sehingga saat anda pegang pastinya terasa halus. Untuk busana ini cocok dipakai saat ada acara berkumpul dengan teman atau saat ada acara arisan. Satu hal lagi yang menjadi kelebihan dari Blovsween karena busana ini asli berasal dari Indonesia dengan ukuran 86 X 1 X 60. Jadi anda yang berminat untuk membeli busana muslim ini tidak perlu ragu lagi karena bahannya 100% akrilik. Pastinya anda saat ini ingin tahu masalah harga dari busana blovsween bukan?, busana blovsween ini harganya juga sangat ekonomis. Karenanya buruan segera mungkin anda memiliki busana blovsween yang indah ini sebagai penunjang penampilan anda.

Rok Panjang Motif Tenun

Rok panjang motif tenun juga dapat anda gunakan sebagai pelengkap atasan anda yang memberikan kesan yang sangat mendalam. Rok panjang motif tenun ini selain dapat dipasangkan dengan kaos juga sangat indah jika dipasangkan dengan atasan yang berupa kemeja atau tenunan. Apakah anda tertarik untuk mengenakan rok panjang dengan motif tenun?, silahkan mengenakannya.

Jika memang anda tertarik untuk memiliki salah satu dari kedua jenis busana muslimah yang kami bagikan diatas, silahkan untuk segera mungkin anda memilikinya. Semoga Jenis Busana Muslim Terbaru yang kami uraikan dapat menjadi inspirasi bagi anda.

Jenis Busana Muslim Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Uda

0 comments:

Post a Comment

 
Batu Akik | Jenis Batu Akik