Thursday, May 14, 2015

Tips Memilih Busana Muslim Brokat Kombinasi Batik

Info Nevy - Tips Memilih Busana Muslim Brokat Kombinasi Batik - Islam merupakan suatu agama yang sangat indah dan memang menyukai keindahan. Tak ada celah keburukan yang dapat menghakimi suatu keindahan dalam agama Islam karena keindahan Islam senantiasa terjaga dalam al-qur’an dan hadist. Dalam al-qur’an dan hadist juga telah ditetapkan tentang tata cara bertindak dan bertingkah yang diajarkan sesuai agama Islam termasuk tata cara tentang bagaimana berbusana yang baik untuk pria dan wanita.

Mungkin kita telah tahu dan paham tentang batasan – batasan aurat dan tata cara berbusana yang telah ditetapkan sesuai ajaran agama Islam dimana aurat yang harus tertutup dengan busana bagi pria adalah mulai dari pusar hingga lutut sementara untuk aurat bagi wanita yang harus tertutup dengan busana adalah mulai dari seluruh tubuh kecuali bagian telapak tangan dan wajah yang menyimbolkan identitas diri. Nah, karenanya bagi anda yang merupakan seorang muslimah sudah sepantasnya mengamalkan apa yang menjadi suatu kewajiban anda sebagai seorang muslimah yakni menutup aurat. Berikut ini kami uraikan tentang Tips Memilih Busana Muslim Brokat Kombinasi Batik yang dapat dijadikan acuan, diantaranya :

  1. Dalam busana brokat kombinasi batik ini anda harus pintar - pintar dalam memilih busana muslim yang tepat untuk anda supaya dalam pemakaian busana muslim ini anda kelihatan cantik dan saat memadukan antara brokat kombinasi batik dapat memilih yang memang cocok untuk anda.
  2. Untuk dua perpaduan antara brokat dengan batik anda bisa juga menggunakan dalam acara resmi karena batik sangat cocok untuk digunakan dalam acara resmi. Dengan demikian saat anda menghadiri suatu acara resmi anda harus benar - benar bisa menyatukan antara batik dan brokat supaya penampilan anda mempesona.
  3. Brokat yang dikombinasikan dengan batik bertujuan supaya busana yang anda gunakan terlihat lebih warna - warni karenanya sesuaikan antara batik dengan brokat dalam busana anda.
  4.  Brokat memang memberikan kesan elegan sehingga akan sangat cocok untuk anda memilih brokat yang warnanya juga senada dengan warna batik yang anda kenakan agar kesan selaras dapat anda temukan.
  5. Buatlah desain yang memang baru untuk memberikan kesan yang indah pada batik dan brokat yang telah anda kombinasikan.
Apakah saat ini anda telah memiliki ide baru dalam menciptakan desain indah dalam busana batik serta brokat yang anda kenakan?. Semoga informasi yang kami uraikan tentang Tips Memilih Busana Muslim Brokat Kombinasi Batik bermanfaat.

Tips Memilih Busana Muslim Brokat Kombinasi Batik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Uda

0 comments:

Post a Comment

 
Batu Akik | Jenis Batu Akik