Thursday, May 14, 2015

Tips Memilih Busana Muslimah Model Kebaya

Info Nevy - Tips Memilih Busana Muslimah Model Kebaya - Wanita memang senantiasa terlihat cantik dengan semua bahan yang membalut tubuhnya. Apalagi jika wanita tengah mengenakan busana kebaya. Rasanya semua aspek yang mendukung wanita untuk disebut cantik berkumpul menjadi satu dalam balutan busana kebaya yang dikenakannya.

Kebaya ada beragam jenisnya. Ada kebaya yang didesain dengan lengan pendek dan lengan panjang. Look dari kebaya tersebut juga berbeda – beda. Ada kebaya yang memiliki look elegan, casual, dan masih banyak lagi. Jadi banyak yang dapat kita pilih dari busana kebaya. Akan tetapi satu hal yang harus kita perhatikan yakni ketika memilih kebaya upayakan memilih yang sesuai dengan ketentuan syar’i dalam Islam karena memang sebagai wanita kita harus senantiasa mengusahakan untuk menutup aurat yang kita miliki.

Lantas model busana kebaya yang seperti apakah yang sesuai dengan ketentuan dan syariat Islam?, tentunya busana kebaya yang sesuai dengan syariat Islam adalah yang sesuai dengan ketentuan agama sebagaimana dimaksud dalam al-qur’an bahwa sebaik – baiknya pakaian adalah pakaian takwa. Karenanya carilah kebaya yang memang sesuai. Berikut ini sebagai bahan acuan dan pertimbangan kami sampaikan untuk anda tentang Tips Memilih Busana Muslimah Model Kebaya, diantaranya :

  1. Dalam memakai busana muslim wanita untuk kebaya  gunakan sesuai dengan acara yang anda hadari saat itu dan dengan anda memadukan antara busana muslim dengan kebaya anda sudah menyatukan kombinasi antara ajaran islam dan adat istiadat yang ada di Indonesia.
  2.  Saat anda ingin memakai kebaya muslimah anda bisa memilih desainer yang pengalaman untuk membuat sebuah busana kebaya yang bagus dan sesuai dengan syariat islam yang anda inginkan. Dengan itu saat anda membuat busana kebaya anda harus bisa memilih desain yang cocok untuk busana kebaya anda supaya saat anda menggunakan busana kebaya tersebut anda bisa kelihatan cantik dengan busana kebaya yang anda pakai saat itu dan bisa menutup seluruh aurat anda.
  3. Jika anda ingin menggunakan busana kebaya sesuaikan dengan ukuran postur tubuh anda supaya nanti saat anda menggunakannya busana kebaya tersebut tidak kekecilan atau tidak kebesaran pada anda untuk itu sangat penting bagi anda sebuah ukuran saat memakai sebuah busana kebaya. 
Tips diatas tentu sangat mudah untuk diterapkan bukan?, intinya ketika memilih busana kebaya perhatikan kesesuaiannya dengan ajaran Islam. Semoga informasi kali ini yang kami uraikan tentang Tips Memilih Busana Muslimah Model Kebaya bermanfaat.
Baca Juga : Tips Memilih Busana Muslim Brokat Kombinasi Batik

Tips Memilih Busana Muslimah Model Kebaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Uda

0 comments:

Post a Comment

 
Batu Akik | Jenis Batu Akik